Samsung Galaxy Alpha 16GB - Emas

Samsung Galaxy Alpha 16GB - Emas

Detail produk

PEMBELIAN SAMSUNG GALAXY ALPHA GOLD DAPAT BONUS TONGSIS
Premium Metal FrameSmartphone pertama Samsung GALAXY dengan frame logam asli, GALAXY ALPHA menampilkan keanggunan dan kecanggihan. Layaknya maha karya yang menonjolkan tampilan premium dan nuansa dari frame logam.
Super SlimBegitu ramping hanya 6.7mm, GALAXY ALPHA dilengkapi dengan semua teknologi canggih smartphone terkini dari Samsung GALAXY serta menawarkan pegangan yang begitu nyaman. Nikmati desainnya yang ramping dan kemampuan yang mengesankan sekaligus.
Flagship experienceDidukung oleh big.LITTLE teknologi multi pemrosesan terbaru, GALAXY ALPHA menawarkan fitur penting dari GALAXY S5 seperti kamera HDR, autofocus yang cepat, fingerprint scanner, dan S-Health dengan sensor detak jantung-nya.
Power efficientTak perlu khawatir kehilangan panggilan penting karena baterai mati. Ultra Power Saving mode secara dramatis mengurangi konsumsi baterai dengan menutup fungsi yang tidak perlu, memastikan smartphone tersedia saat Anda membutuhkannya.
Easy web access with fingerprint log-inTak perlu repot mengingat akun ID dan password website! Fingerprint Web Sign-in memungkinkan Anda mengakses ke situs web yang dilindungi password hanya dengan swype jari Anda.
Protect your privacyPrivate mode menjaga informasi pribadi pada GALAXY ALPHA agar tetap aman, tersembunyi dari area rahasia yang hanya bisa diakses oleh swype jari Anda.

Spesifikasi Samsung Galaxy Alpha 16GB - Emas

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Samsung GALAXY ALPHA - Emas
  • Buku Manual
  • Buku Garansi

Fitur Umum:

SKUSA848ELARRBNANID-652837
Harga
ModelSamsung Galaxy Alpha
Ukuran (L x W x H cm)13.24 x 0.6.7 x 6.55
Berat (kg)0.115
WarnaEmas
Ukuran Layar (in)11.9
Kapasitas Penyimpanan16
Megapiksel12.0
Garansi produkGaransi Samsung 1 Tahun
Sistem OperasiAndroid