Samsung Galaxy Mega 2 G750 New Black

                         Samsung Galaxy Mega 2 G750 New Black

Deskripsi Produk Samsung Galaxy Mega 2 G750 New Black

Apa yang ada di dalam kotak:
  • Handphone Mega 2
  • Hedset
  • Kartu Garansi
  • Buku Panduan
Setelah sukses di pasaran Galaxy Mega kembali dirilis versi terbaru nya oleh Samsung. Berikut detail nya :

Android Kitkat (4.4)
Hadir dengan OS Android terkini yang lebih cepat lebih powerfull dan lebih kaya fitur.

Layar Luas & Maksimal
Hadir dengan layar superbesar 6 inch HD memberikan anda kepuasan dalam menikmati multimedia. Resolusi HD pada layar 6 inch menghasilkan layar yang tajam dan jernih sehingga menonton video, bermain game lebih terasa maksimal.

Kinerja Powerfull
Galaxy Mega 2 dibekali dengan processor dua kali lebih cepat dibanding seri terdahulunya. Quad Core 1.2GHz MSM8216 menghasilkan kinerja lebih cepat dan prima dalam pengoperasian. Belum lagi kapasitas RAM tergolong besar 1.5GB mengukuhkan phablet ini layak dijuluki smartphone sejati, karena sanggup menjalankan beberapa aplikasi sekaligus dalam satu waktu.

Selfie Kamera
Galaxy Mega 2 unjuk gigi dengan kehadiran kamera belakang 8MP dengan LED Flash, dan Kamera Depan 5MP tergolong besar untuk sebuah ponsel. Sangat cocok untuk anda yang suka Selfie.

Dual SIM Aktif

Cukup satu ponsel saja yang anda miliki. Galaxy Mega 2 hadir juga dalam kemampuan dual sim yang aktif bersamaan. Sehingga Galaxy Mega 2 ini layaknya dua ponsel.

Kaya Fitur Ponsel Flagship
Dengan harga menengah kebawah, dapatkan segala fitur canggih yang ada pada Smartphone Flagship pada umumnya dalam Galaxy Mega 2. Fitur yang sangat berguna untuk anda. Multi-screen, Private mode, Bluetooth v.4.0, Power Saving, Quick Connect, dan masih banyak lagi fitur mewah dalam Galaxy Mega 2 ini.