Asus Fonepad Note 6 ME560CG - 16GB - Putih

Asus Fonepad Note 6 ME560CG - 16GB - Putih1 Tahun
  • Intel® Atom Z2580 @2.0GHz
  • Ram 2GB
  • Internal Storage 32GB
  • Android Jelly Bean (4.2)
  • Layar 6" (1920x1080) Super IPS Panel

Detail produk

LAYAR
Dengan sebuah layar 6-inci, layar 1080 × 1920 Full HD display dan fungsi telepon 3G, ASUS Fonepad Note 6 memberikan sebuah pengalaman mobile dan mengubah cara Anda terkoneksi. ASUS Fonepad Note 6 adalah sebuah produk dengan desain yang indah hingga saat ini. Tantangan kami adalah membuat sebuah pengalaman yang nyaman dan bergaya untuk pengguna kami dengan layar full HD. Hasilnya adalah sebuah pengabungan dari desain yang luar biasa dengan sudut pandang elegan.
ModelDengan bentuk desain yang harmonis, layar 6-inci ASUS Fonepad Note 6 memberikan sebuah pengalaman mobile yang baru untuk para pengguna yang sibuk. Mudah untuk digenggam atau dimasukkan ke kantung Anda, ASUS Fonepad Note 6 adalah solusi elegan untuk dunia yang sibuk. Tidak pernah ada satu perangkat yang dapat menangkap dan menampilkan dunia Anda dengan kejernihan dan definisi yang baik. Layar full HD sesungguhnya dengan 1080 x 1920 super IPS+ membuat Anda tidak kehilangan satu detail pun, tidak peduli di manapun atau kapanpun. Jadikan layar pada perangkat Anda menjadi lebih baik dari yang pernah ada, dan lihat dunia yang indah dengan lebih jelas.

Camera Bagikan hidup Anda dengan kejernihan yang luar biasa. Kamera belakang 8MP dan kamera depan 1,2MP yang membantu Anda untuk menangkap setiap momen berharga dengan baik. Foto dan video menjadi lebih hidup, dan prosesor kamera yang baru bekerja dengan lebih baik di segala kondisi cahaya. Tangkap foto teman Anda pada waktu terbaik mereka. Dengan fitur baru ALL SMILE, pilih foto terbaik dengan burst shot untuk memastikan Anda mendapatkan foto terbaik. Fitur SMART REMOVE yang interaktif memungkinkan para pengguna menjadi editor foto pribadi. Baik menghilankan latar yang tidak diinginkan, pengganggu di dalam foto, atau membuat bokeh di foto dengan mudah, aplikasi efektif ini membantu Anda untuk membuat foto yang ingin Anda simpan selamanya.
ASUS menyediakan perkakas untuk editing, menyusun dan berbagi foto dari manapun. Jadikan foto Anda tampak diambil oleh seorang fotografer profesional dan simpan semua foto penting Anda pada album yang dapat menceritakan cerita dari foto-foto Anda. Acara-acara penting, liburan dan lainnya menjadi lebih hidup serta semuanya dalam satu tempat. Bagikan dengan keluarga dan teman untuk membagikan kebahagiaan.

Spesifikasi Asus Fonepad Note 6 ME560CG - 16GB - Putih

Apa yang ada di dalam kotak:

  • 1x ME560CG-1A019A
  • Adaptor 
  • Stylus Pen
  • Kabel Data USB
  • Kartu Garansi
  • Buku Panduan

Fitur Umum:

SKUAS100ELATEHOANID-751409
Harga
Kapasitas Baterai4500mAh
Tipe BateraiLi-polymer
WarnaWhite
Ukuran layar6.0
Megapiksel8.0
ModelME560CG-1A019A
Versi Sistem OperasiAndroid 4.2.2 Jelly Bean
Ukuran (L x W x H cm)16.5 x 1.03 X 8.8 CM
Garansi produk1 Tahun
Berat (kg)0.3
Production countryChina
Kapasitas Penyimpanan16
RAM2
Sistem OperasiAndroid OS