Asus Zenfone 4S - 8GB - Putih

Asus Zenfone 4S - 8GB - PutihGaransi 1 tahun dari ASUS (TAM dan Data script)
  • Layar dengan Corning gorilla glass 3 
  • Ram 1 GB
  • Kamera 8 MP dengan night mode
  • LCD 4.5 inchi
  • Android Kit Kat

Detail produk

ASUS kembali menghadirkan jajaran smartphone seri Zenfone terbarunya bernama ASUS ZenFone 4S (A450CG).Sama seperti seri sebelumnya, ZenFone 4S yang hadir dengan berbagai warna pilihan seperti Cherry Red, Sky Blue, Pearl White, Charcoal Black dan SolarYellow ini juga memiliki desain elegan dengan lapisan bahan UV dan keramik yang premium.

Smartphone berlayar 4,5” ini sudah diperkuat Corning Gorilla Glass 3, dibagian layar Zenfone 4S juga dilengkapi teknologi In-plane Switching (IPS) untuk memberikan tampilan warna yang menarik saat dilihat dari sudut pandang yang luas, sampai 178 derajat.

ZenFone 4S memiliki teknologi Anti-Fingerprint Coating, berupa lapisan khusus setipis 20nm yang diaplikasikan pada layar. Lapisan ini memungkinkan pengguna menggerakan jari dengan lebih lancar dan akurat. Ia juga dapat mengurangi menempelnya sidik jari pada layar, membuat layar lebih tahan terhadap tetesan air, debu serta lebih mudah dibersihkan. Teknologi tersebut membawa ZenFone 4S ke level yang sama atau bahkan lebih baik dibanding model smartphone kelas atas lainnya.

Sektor fotografi, ZenFone 4S dilengkapi kamera 8MP auto-focus, aperture besar f/2.0, dan lensa 5 elemen untuk kualitas foto yang tajam, jelas dan detil. Kamera pada ZenFone 4S juga memiliki teknologi PixelMaster yang mengombinasikan teknologi penggabungan piksel dan algoritma optimalisasi gambar yang mampu meningkatkan sensitivitas cahaya hingga 400% dan kontras hingga 200% serta mengurangi noise pada gambar.

Pada ZenFone 4S, pengguna bisa menikmati 18 mode kamera khusus seperti Selfie Mode, HDR, Beautification, Depth of Field, Smart Remove, Panorama, Low Light Mode, Time Rewind, Miniature, AllSmiles, dan efek foto lainnya. Tak hanya foto, fitur video juga bisa diandalkan. Pengguna bisa merekam momen penting dalam resolusi full HD 1080p pada 30 frame per detik.

Spesifikasi Asus Zenfone 4S - 8GB - Putih

Apa yang ada di dalam kotak:

  • 1 unit Asus Zenfone 4S
  • 1 unit Charger
  • 1 unit Buku manual
  • 1 unut kartu garansi

Fitur Umum:

SKUAS100ELATSDOANID-773294
Harga
Tipe BateraiLithium
WarnaWhite
Ukuran layar4.5
Megapiksel8.0
ModelA450CG
Ukuran (L x W x H cm)13.6 x 6.7 x 1.1
Garansi produkGaransi 1 tahun dari ASUS (TAM dan Data script)
Berat (kg)134 Gram
Kapasitas Penyimpanan8
Sistem OperasiAndroid Kit Kat