Apple iPhone 5 - 64GB - Putih

Apple iPhone 5 - 64GB - PutihGaransi Distributor 1(satu) tahun
  • 4.0 inches
  • LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
  • Gorilla Glass
  • Camera 8MP / 1.3MP

Detail produk

*) Pengembalian dengan alasan perubahan keputusan pembelian tidak berlaku untuk seluruh produk iPhone (4/4s/5/5s/6/6 Plus)

iPhone 5 hanya 7,6 milimeter. Untuk membuat itu, insinyur Apple harus berpikir kecil, komponen per komponen. Mereka menciptakan kartu nano-SIM, yang merupakan 44 persen lebih kecil dari micro-SIM. Mereka juga mengembangkan solusi selular yang unik untuk iPhone 5. Pendekatan konvensional untuk membangun LTE menjadi ponsel dunia menggunakan dua chip – satu untuk suara, satu untuk data. Pada iPhone 5, keduanya pada satu chip. The cerdas, konektor Petir reversibel adalah 80 persen lebih kecil dari konektor 30-pin. Kamera iSight 8MP memiliki fitur bahkan lebih – seperti panorama dan dinamis mode kurang-cahaya – namun itu adalah 25 persen lebih kecil. Dan chip A6 baru hingga 2x lebih cepat dari chip A5 tapi 22 persen lebih kecil. Bahkan dengan begitu banyak di dalam, iPhone 5 adalah 20 persen lebih ringan dan 18 persen lebih tipis dari iPhone 4S.

Layar iPhone 5

Bagian belakang iPhone 5 terbuat dari anodized aluminium seri 6000 – bahan yang sama yang digunakan dalam notebook Apple – dengan inlays di bagian atas dan bawah terbuat dari kaca keramik (pada model putih dan perak) atau gelas berpigmen (pada model hitam dan batu tulis )
Meskipun permukaan kamera iSight yang seperti kaca, itu tidak terbuat dari kaca. Ini sebenarnya kristal safir, yang kekerasannya hanya kedua berlian pada skala material transparan. Itu berarti permukaan lensa jauh lebih kecil kemungkinannya untuk tergores.
Siri. Keinginan Anda adalah perintah untuknya.
Siri pada iPhone 5 memungkinkan Anda menggunakan suara Anda untuk mengirim pesan, jadwal pertemuan, panggilan telepon, dan banyak lagi. Sangat mudah digunakan dan Anda akan menemukan banyak cara yang menarik untuk menggunakannya.
Kamera 8 Megapixel.
Kamera terbaik yang pernah ada di genggaman Anda. Dengan kecanggihan optik baru dan resolusi 8-megapiksel, beresolusi tinggi 3264 x 2448 pixels, dilengkapi autofokus dan LED Flash. Penerangan sensor bagian belakang yang semakin baik, auto white balance yang sempurna, akurasi warna yang lebih detail, deteksi wajah, dan mengurangi buram pada foto.
Merekam video pada ketajaman HD 1080p yang menakjubkan.
Dengan kecanggihan optik baru yang membuat cahaya akan selalu sesuai, warna selalu lebih hidup, dan semuanya akan terlihat lebih baik daripada yang Anda ingat. Stabilisasi video memantapkan pengambilan gambar yang bergerak.
iOS 6, sistem operasi mobile terbaru dan paling canggih di dunia. Dan yang termudah untuk digunakan.
Dalam setiap kemajuannya, iOS hadir dengan cara yang lebih mudah untuk melakukan semuanya. Itulah yang membuat iOS bertahun-tahun lebih maju didepan daripada yang lainnya.

Spesifikasi Apple iPhone 5 - 64GB - Putih

Apa yang ada di dalam kotak:

  • 1x iPhone 5 64GB white
  • 1x adapter charger
  • 1x cable data
  • 1x handsfree
  • book manual
  • warranty card

Fitur Umum:

SKUAP082ELARABJANID-623048
Harga
Tipe BateraiLi-Po
WarnaWHITE
Ukuran layar4.0
Megapiksel8.0
ModelIPHONE 5 64GB
Ukuran (L x W x H cm)12.38 x 5.86 x 0.76
Garansi produkGaransi Distributor 1(satu) tahun
Berat (kg)0.112
Kapasitas Penyimpanan64
Sistem OperasiiOS 7