Testimonial

 Vendy Winata, Jakarta

Saya merekomendasikan Toko Nagoya Shop ke teman - teman kantor dengan sangat bersemangat karena saya sangat puas dengan bebapa kali membeli handphone pesan pagi, siang datang tanpa cacat.
Customer service dan kurir sangat ramah dan professional.
Good job and keep it up !

 Leslie, Jayapura

Awalnya ragu untuk pesan,maklum lagi marak penipuan, tapi setelah memberanikan diri untuk order, saya puas!

Toko Nagoya Shop bisa menjangkau tempat saya di Sangatta, kemasan rapi, dan barangnya sesuai dengan foto..

Tunggu orderan saya berikutnya dan terima kasih Toko Nagoya Shop karena kalian saya nggak perlu repot2 ke kota untuk belanja.. :)

 Zain, Jakarta

Selalu memberikan yang terbaik buat pelanggan dan saya sangat berkesan dengan pelayanannya yang cepat rapih dan bagus produknya..
Sukses selalu buat Toko Nagoya Shop dan selalu memberikan pelayanan yang lebih bagus lagi..
Barang yang saya beli di Toko Nagoya Shop cukup memuaskan, tidak ada yang mengecewakan.

 Dahlia Kwe, Semarang

Berbelanja di Toko Nagoya Shop sangat mudah dan pelayanan Customer Servicenya juga sangat informatif.

Thank you Toko Nagoya Shop

 Elisabeth D.S, Bali

Pelayanan memuaskan dan cepat.
Saat ada masalah dalam proses pemesanan, pihak Toko Nagoya Shop selalu sigap membantu.
Thank you Toko Nagoya Shop

 Siska Ernawati, Jakarta

Pesanan saya yang dikirim oleh Toko Nagoya Shop selalu tepat waktu dan barang utuh sesuai dengan pesanan.

Thanks Toko Nagoya Shop

 Adine Alodia, Jakarta

Tepat waktu pengirimannya. Responnya cepat dan mudah diakses.

 Vera Dwi Mayasari, Jakarta

Saya puas belanja di Toko Nagoya Shop .
Mottonya "pesan pagi terima sore" benar-benar terbukti.

Barang-barangnya terjamin kualitas dan keasliannya. Saya termasuk dalam pengguna pertama Samsung Galaxy S5 dengan promo yang cukup besar dari Toko Nagoya Shop

Pokoknya puas belanja di Toko Nagoya Shop














pages :1
2
3
4
5

6